YM Racing Sinexo Gas 18 Kelas Dan Turunkan Skuad Baru Hadapi Road Race 2022 KBB

BeritaBalap.com- Awas, YM Racing Sinexo gas 18 kelas dan menurunkan skuad baru untuk menghadapi Road Race 2022 Kabupaten Bandung Barat (KBB). Tepatnya pada hajat balap bertajuk Bupati Cup Road Race Championship 2022 yang akan berlangsung di sirkuit non permanen Pemda Bandung Barat, Jabar pada 27-28 Agustus akhir pekan ini.

“Irfan Akbar ikut 6 kelas matik open dan pemula. Lalu, Wildan Kacim, Lutfi Bocil dan Ikram AF turun dikelas matic 130 Lokwil. Andre Bagus mengikuti kelas matic 130 pemula. Kemudian selain Suci Mulyani dan Risma Putri, balap kali ini kita menggandeng Eca Sabana dan Endah SN. Masing-masing dari lady racer bakal tempur di 2 kelas matic wanita,” buka Yodi Rustandi, S. Sos YM Racing Sinexo.

Pria yang akrab disapa Yodi ini lalu menambahkan, “Untuk balap KBB kali ini, disamping mematangkan jam terbang para pembalap, kita juga berkomitmen menerjunkan beberapa pembalap kelas binaan dari kelas cornering untuk bersaing dengan para rider pemula. Tujuannya, agar kelas binaan ini teruji secara mental dan fisik ketika suatu saat nanti mereka naik kelas,” imbuhnya.

koizumi

Mantapnya, jika para pembalap berhasil meraih podium optimal dievent balap KBB, maka mereka berhak mendapat kesempatan untuk bersaing diajang Matic Race Jatim yang akan berlangsung disirkuit Alun-Alun Nganjuk pada akhir pekan depan. Wuih, mantap…!

BACA JUGA : Hengki Kurniawan Plt Bupati Bandung Barat Suguhkan Road Race (27-28 Agustus), Berikut Informasi Lengkapnya…!

“Anggap saja disetiap balap itu sangatlah menentukan, kita akan memilah pembalap mana yang akan di berangkatkan ke event balap selanjutnya. Harapannya, disetiap balap mereka selalu tampil prima agar mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkas Yodi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like