Keren ! Sekolah Balap WH-19 Bawa 4 Pembalapnya di Kejurnas MotoPrix Surabaya

BeritaBalap.com-Bisa jadi ini sekolah balap dengan pembalap terbanyak dalam gelaran Kejurnas MotoPrix 2022 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya akhir pekan ini (5-6 Maret).

Adalah tim dari sekolah balapnya Wawan Hermawan (WH-19 Racing School) yang notabene disupport pabrikan Astra Honda Motor (AHM) dan bermarkas di Ciamis Jawa Barat.

Tim WH-19 Racing School terbukti membawa 4 pembalap dalam Kejurnas MotoPrix 2022 Surabaya. Sekali lagi ditegaskan, ini sekolah balap yang punya tim balap sendiri ya. Bukan yang tersebar di berbagai tim.

koizumi

“Jadi ada 4 rider yang ikut di MotoPrix Surabaya ini. Mereka semua siswa saya di WH-19 Racing School, “ujar Wawan Hermawan yang pastinya mengawal langsung anak didiknya. Pastinya yang ambil-bagian dalam Kejurnas MotoPrix Surabaya adalah racer-racer yang konsen di kelas pembinaan seperti Beginner ataupun Rookie.

Wawan Hermawan, pemilik dan mentor WH-19 Racing School

“Kalau untuk anak-anak yang ada di sekolah balap saya, memang saya bagi dalam 2 keputusan. Apakah ia ikut balapan secara reguler atau semua seri Kejurnas MotoPrix atau beberapa seri saja, “tambah Wawan Hermawan yang menegaskan bahwa untuk yang ikut reguler ataupun yang hanya beberapa seri atau putaran tertentu mengacu pada perkembangan skill balap mereks. BB1/edhot

Facebook Comments

You May Also Like