Starter Fix Seeded OnePrix 2022 : Dominasi Bengkel Racetech (9 Rider), MBKW2 Jogja (7) dan GDT Racing (6)

BeritaBalap.com-Menarik mencermati starter fix kelas seeded untuk gelaran Kejurnas OnePrix 2022 yang notabene akan dipentaskan pada pertengahan Juni nanti. Total ada 33 pembalap seeded (termasuk cadangan). Datanya ada dibawah tulisan ini ya sehubungan nama pembalap dan nama timnya.

Nah, jika dicermati lebih lanjut, maka ada 3 bengkel yang dominan sehubungan penggarapan mesin. Siapa saja ? Itu Racetech Jakarta yang dikomandoi mekanik Leon Racetech, kemudian MBKW2 Yogyakarta dan Gendut GDT Racing.

Dua yang disebut terakhir bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta. Jika mengacu pada data, maka ada 9 pembalap yang diback-up Racetech Jakarta. Keseluruhan berbasic Yamaha MX King.

koizumi

Mulai tim Aben Racing, kemudian Yamaha ASR dan RMS. Kemudian bengkel MBKW2 Jogja yang pastinya mengawal kudabesi Honda dan Yamaha. Mulai Astra Motor Racing Team Yogyakarta, Astra Motor Racing Team Kalimantan, Yamaha Akai Jaya. Total ada 7 rider by MBKW2 Jogja.

Bagaimana dengan bengkel Gendut GDT Racing ? Untuk timnya terdiri dari Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Aditama dan PARD Manahadap. Dalam konteks ini ada 6 petarung yang semuanya dengan basic motor Yamaha MX King. BB1

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Oneprix Motorsport (@oneprixid)

nbsp;

 

Facebook Comments

You May Also Like