Keren ! VR46 Riders Academy Tahun Depan Menyebar Ke-3 Pabrikan Berbeda

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Pertamina Enduro VR46) sudah diumukan akan bergabung di tim Aprilia untuk musim depan (2025). Anyway, ini harapan dari pabrikan asal Italia tersebut dimana mereka menginginkan rider asal Italia.

“Kami tidak sabar untuk menyambut Bez di Noale (kota di Venezia sebagai markasnya Aprilia, red). Duet motor Italia dan pebalap Italia sangatlah menarik, “tukas Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

Nah, yang menarik dengan kepindahan Bezzecchi ke tim pabrikan Aprilia ini, maka melengkapi perjalanan para pembalap yang tergabung dalam VR46 Riders Academy untuk berada di berbagai tim pabrikan. Makin variatif.

koizumi

BACA (JUGA) : Bukan Hanya Soal Tim Pabrikan, Bezzecchi Pindah Aprilia Juga Dapat Gaji Lebih Besar

Mulai Pecco di tim pabrikan Ducati dimana kontraknya sampau 2026, lanjut Luca Marini pada tim pabrikan Honda dimana kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2025. Terakhir adalah Bezzecchi di Aprilia.

Kalau nama Franco Morbidelli kemungkinan besar di tim Pramac Racing ataupun pindah ke timnya Pertamina Enduro VR46. Tentu saja, femonena akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Valentino Rossi dimana murid-muridanya dapat berbaur. BB1

Facebook Comments

You May Also Like