Jeffrey Herlings Raih Kemenangan Meski Tulang Belikatnya Patah Di MXGP 2021 Belanda

BeritaBalap.com- Kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing, Jeffrey Herlings meraih kemenangan meski tulang belikatnya patah di MXGP 2021 Belanda (18/7). Jeffrey Herlings tertimpa roda depan kuda pacu milik Ivo Monticelli (Kawasaki) yang terbang setelah melewati jumpingan.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Belanda

“Saya memenangkan perlombaan dengan tulang belikat yang patah. Tapi aku sangat kesakitan. Saya sangat menyesal untuk tim.Besok saya akan menjalani pemeriksaan lagi. Kemudian kita akan lihat kapan saya bisa mengemudi lagi,” buka Jefrey Herlings.


Akibat insiden tersebut, Herlings tidak dapat melanjutkan balap pada race 2. Padahal, Herlings sangat berambisi untuk mengambil alih pimpinan klasemen dari sang juara bertahan, Tim Gajser. “Apa yang bisa saya katakan tentang hari itu? Saya punya harapan tinggi dan ingin mendapat kemenangan 1-1,” kata Herlings.

Lebih lanjut, kroser asal Belanda ini menambahkan. “Kepemimpinan Piala Dunia ada dalam genggaman saya dan kemudian sesuatu seperti itu terjadi . Saya mendekatinya dengan sangat cerdas tahun ini tanpa risiko apapun,” pungkas Herlings. Edhot¬†

https://www.instagram.com/p/CReDv3KD-oJ/

Facebook Comments

You May Also Like