Kerjasama Honda (HRC) dan Minuman Bir Estrella Galicia Berlanjut, Sejak 2013

BeritaBalap.com-Pihak Honda (HRC) melanjutkan kerjasama yang telah terjalin dengan produk bir Estrella Galicia 0,0 untuk 2 tahun kedepan. Pastinya logo EG 0,0 akan menempel di motor dan wearpack dua pebalap Repsol Honda.

Hubungan dengan sponsor minuman bir asal Spanyol ini terbukti sudah 5 kali menghantarkan Marc Marquez meraih juara dunia MotoGP. Itu sejak Marquez terjun di level MotoGP (2013). Hanya tahun 2015 saja yang direbut Jorge Lorenzo saat masih di tim Yamaha.

“Kami menantikan untuk melanjutkan kolaborasi kami dengan Estrella Galicia 0.0, yang telah ada sejak tahun 2013, “jelas Tetsuhiro Kuwata, Direktur Balap HRC.

“Bersama-sama, kami sudah dapat merayakan lima gelar dunia. Dukungan mereka di semua tingkatan motorsport mencerminkan komitmen HRC dan kami berharap dapat membawa logo mereka pada pakaian tim di masa depan. Kami selalu dengan hati-hati memilih sponsor dan mitra kami, terpenting membantu kami mencapai tujuan kami memenangkan gelar lagi, “tambah Tetsuhiro Kuwata yang hadir langsung dalam momen spesial penandatanganan kerjasama ini bersama dengan manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig.

Dari pihak EG 0,0 yang sudah berdiri sejak tahun 1906 hadir Santiago Miguelez sebagai Direktur Pemasaran dan Jose Villanueva selaku manajer sponsor olahraga. Pastinya, mereka merasa sangat bangga dapat mendukung sebuah tim terbaik saat ini.

“Kami senang dapat memperdalam kemitraan dengan HRC dan melanjutkan petualangan yang dimulai pada tahun 2013. Tidak mudah untuk bersaing tahun demi tahun dalam lingkungan yang penuh tuntutan seperti MotoGP. Dan untuk Estrella Galicia 0,0 tentu saja merupakan hal yang spesial dapat menjadi bagian dari tim terbaik. Kami yakin bahwa lebih banyak kesuksesan akan datang. Dan kami tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik daripada merayakan kelanjutan kemitraan yang fantastis ini dengan minuman Estrella Galicia 0,0, “tukas Jose Villanueva. BB1

Facebook Comments

You May Also Like