Kerjasama Juara Dunia F1, MV Agusta Hadirkan F4 LH44, Hanya 44 Unit Saja !

Beritabalap.com-Pabrikan MV Agusta menghadirkan pacuan superbike yang disebut F4 LH44. Ini model baru yang trinspirasi dari RC F4 yang dipakai dalam balap superbike dunia (WSBK). Mantapnya, F4 LH44 merupakan hasil kerjasama MV Agusta dan juara dunia balap Formula One (F1), Lewis Hamilton.

Terbukti, motor dengan semburan tenaga 212 HP ini menamapilkan logo Panthernya Hamilton dan desainnya juga digunakan pada model dragster. Oh ya, F4 LH44 ini merupakan edisi khusus yang hanya diproduksi 44 unit saja.

“Saya sangat bersemangat untuk melanjutkan kemitraan saya dengan MV Agusta. Saya suka bekerja dengan Giovanni dan orang-orang di MV Agusta, “terang Lewis Hamilton, driver Mercedes yang saat ini memimpin klasemen sementara F1.

koizumi

“Jadi proyek saya dengan MV Agusta adalah cara terbaik untuk menggabungkan cintaku saat mengendarai motor dengan proses desain yang kreatif. Saya sangat senang mengenalkan motor bauku, F4LH44. Cukup menakjubkan dan saya senang menungganginya beberapa minggu lalu di Itaia. Saya harap mereka yang beruntung memiliki dari 44 motor yang diproduksi, akan menyukainya sama seperti saya, “tambah Lewis Hamilton yang juga juara dunia F1 di tahun 2008, 2014 dan 2015. BB1

Facebook Comments

You May Also Like