Kesan Positif Fillah Andika Putra Pertama Turun Di Ajang Yamaha Cup Race 2019 Boyolali

BeritaBalap.com- Seri pembuka gelaran Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) menyapa penikmat balap dii kota Boyolali, Jateng Minggu kemarin (28/4). Kesan positif didapat Fillah Andika Putra, rider pemula asal kota Bandung yang pertama kali turun di ajang Yamah Cup Race 2019 yang tersaji di lintasan Boyolali, Jateng. Ingat ya, doi turun pertama kalinya.

Turun di kelas (YCR5) Moped 4T 125cc STD Pemula (Novice/Rookie) Fillah sapaan akrabnya harus puas menempati posisi ke-8 di sesi babak kualifikasi dan final race. Meski belum mendapatkan hasil yang maksimal, namun bagi rider asuhan StreetWeel Double A Creampie Koizumi Surf Racing ini mendapat kesan positif dari ajang bergengsi tersebut. Tentu saja, kondisi ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga.

koizumi

“Selain menambah jam terbang, bisa bersaing di gelaran yang dipadati oleh pembalap-pembalap hebat tanah air, maka itu menjadi penyemangat tersendiri bagi saya. Bisa curi ilmu juga dari para pembalap-pembalap senior yang berlaga di ajang yang penuh gengsi ini. Pokoknya banyak kesan positif yang saya dapat dari event Yamah Cup Race 2019 ini,” buka Fillah yang selalu tampil ramah dalam berkomunikasi.

Jelas ini menjadi momentum tersendiri bagi petarung pemula yang ingin mengembangkan skill balapnya. Apalagi, kelas YCR5 pada gelaran Yamaha Cup Race 2019 di hari Sabtu 27 April mendapat coaching-clinic alias pelatihan balap singkat dari Galang Hendra Pratama, racer tanah air yang berlaga di WorldSSP300 musim balap tahun 2019 ini.

“Sebetulnya saya ingin mengikuti seluruh seri Yamaha Cup Race 2019 ini. Namun karena seri-seri berikutnya tersaji di luar pulau Jawa, jadi saya harus menunggu seri pamungkas Yamaha Cup Race 2019 yang kabarnya akan tersaji di kota Tasikmalaya, Jabar. Mudah-mudahan bisa berkompetis lagi di gelaran Yamaha Cup Race lagi,” harap Fillah. Oke, sip ! Latihan keras dan terus bersemangat ya ! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like