Berikut Jadual Race Event King Battle 2 Stroke Boyolali Road Race Championship 2019 (15-16 Juni)

BeritaBalap.com-Yap, mulai besok Sabtu dan Minggu (15-16 Juni) siap dipentaskan balapan bergengsi dengan tajuk King Battle 2 Stroke Boyolali Road Race Championship 2019. Pastinya di helat di trek permanen Boyolali, Jawa Tengah.

Pastinya pula, hajatan ini akan banyak memanjakan para petarung mesin bakar 2 langkah. Baik untuk kategori bebek ataupun sport 2 tak. Alhasil, jangan dilewatkan ya ! Segera mendaftar atau segera pula agenda kegiatan anda untuk menyaksikannya.

“Melihat antusiasme 2 Stroke Lovers yang luar biasa di event-event sebelumnya, maka kali ini konsepnya memang dominan kelas motor 2 tak dengan tajuk King Battle 2 Stroke Boyolali Road Race Championship, “bangga Chandra selaku promotor penyelenggara.

koizumi

Antusiasme sudah terlihat spesial saat hari Kamis-Jumat ini dimana sudah ada puluhan hingga ratusan starter yang mendaftar. Event ini nanti akan dihelat full selama 2 hari dengan agenda penyisihan di hari Sabtu dan finalnya di hari Minggu. Di bawah ini ya jadual lengkap racenya. danar

 

Facebook Comments

You May Also Like