Kete dan Aldi Satya Pastikan Juara Nasional MP1 dan MP3, Angka Gir-Rantai SSS nya Sama !

BeritaBalap.com-Menarik mencermati gir dan rantai pada pacuan Fitriansyah Kete (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) dan Aldi Satya Mahendra (Yamaha Bahtera Racing). Oh ya, disebut menarik dibahas karena mereka berdua sudah memastikan gelar juara nasional untuk kelas MP1 (Expert) dan MP3 (Rookie). Motornya berbeda pula.

Itu dalam event Final Kejurnas Motoprix 2019 Region B (Jawa) di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (19 Oktober). Bahwa perbandingan final-gear yang menggunakan gir dan rantai label SSS ternyata sama, yaitu 14-46. Jadi ketemunya sama ya dalam upaya menaklukan trek GBT yang notabene memiliki panjang 1,2 Km.

Gir dan rantai SSS yang sudah memastikan juara nasional MP1 (Expert) dan MP3 (Rookie)

Fakta teknisnya, gear-set SSS sanggup melayani gaya agresif Kete yang dibekali pacuan Honda GTR 150 dengan bekal tenaga 32,5 HP (Horse Power). Pastinya juga buat Yamaha MX King 150 Aldi Satya Mahendra. Ingat pula, trek lurus GBT lumayan panjang sekitar 250-300 meter. RPM bermain di angka hingga 15 ribuan

koizumi

Oh ya (lagi), mereka berdua masing-masing diback-up mekanik Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing. Yang pasti, gir dan rantai SSS terbukti menghantar mereka berdua meraih jawara nasional. Ini bukti konsistensi gear-set SSS dalam meraih juara nasional. Langganan setiap tahun.

So, bagi pengguna motor harian (daily-used) atau yang demen turing direkomendasikan untuk mengaplikasi produk gir dan rantai SSS yang memang terbukti di dunia balap nasional. Tidak hanya dalam konteks balap bebek, juga sport. BB1/edhot/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like