Ketegangan Emosional Tim Mooney VR46 dan Ducati, Dall’Igna Disalahkan !

BeritaBalap.com-Muncul ketegangan antara manajemen tim Mooney VR46 dan Ducati. Ini sehubungan dengan perfoma GP22 Luca Marini yang dianggap belum juga jos. Tidak berkembang sejak seri awal di Losail Qatar.

BACA (JUGA) : Tertinggal Hampir 1 Detik Dari Bagnia Pecco Dalam Q2, Apa Kata Marquez ?

Bahkan bos tim Alessio Salucci berani menuduh Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang menjadi penyebabnya. Paket aerodinamika dianggap tidak perfom. Tidak maksimal untuk tubuh Luca Marini yang punya tinggi badan 184 cm.

koizumi

“Di trek lurus, kami kehilangan 0,3 detik, mungkin fairing baru terlalu kecil untuk postur tubuh yang lebih tinggi. Keluar dari belokan, motor mengangkat, jadi kamu harus bekerja pada elektronik dan kehilangan tenaga”.

BACA (JUGA) : Manajernya Bastianini Sebut 2 Opsi Tim 2023 Yang Tergantung Prestasi, Ducati Atau Pramac Racing

Ini diibaratkan dengan anjing yang mengejar ekornya. Mengapa ini terjadi ? Kamu harus bertanya pada Dall’Igna, “tegas Alessio Salucci selaku Direktur tim Mooney VR46 yang juga sahabat dekat The Doctor.

Lebih lanjut, bagaimana dengan pengakuan langsung dari Luca Marini. Intinya, dalam 5 putaran MotoGP yang sudah berjalan, ditambah dengan Jerez, maka tidak ada perubahan yang signifikan sehubungan perfoma GP22 nya.

BACA (JUGA) : Miris Melihat Data Top Speed Mario Aji Paling Belakang Hingga Grid Ke-27 Moto3 Jerez

“Tampak bagi saya bahwa di balapan terakhir kami tidak berkembang. Selama akhir pekan, perasaan dengan motor tumbuh, tetapi jarak dengan pemimpin selalu sama. Hari ini benar-benar sebuah bencana karena saya tidak melaju kencang bahkan di kualifikasi, setidaknya di awal lap saya bisa cepat. Kamu tidak dapat memahami mengapa, tidak ada yang bisa memberi tahu saya dengan tepat bagaimana meningkatkan dan kembali pada masa-masa yang menarikTapi kami terus melakukan penelitian, ”terang Luca Marini yang dilansir dari Corsedimoto.

“Saya berakselerasi dengan sangat baik di tikungan, saya banyak berputar dan kemudian di akhir perjalanan saya kehilangan 0,3-0,4 detik dan seharusnya jangan seperti ituMesin yang mendorong, kemudian motor bergerak maju, hanya kamu yang harus mencoba untuk melawan hidung dan tikungan cepat, yang umumnya merupakan titik kuat saya. Saya kehilangan banyak kecepatan gerakan dan tidak bisa membuat motor berputar di tengah tikungan. Besok kami akan berusaha keras dan menyalip, saya akan mencoba bersenang-senang dan kemudian kita lihat, ”tambah Luca Marini. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like