Ketua IMI Jatim Sambut Hangat Kasal Cup JC Supertrack 2023, Ini Tanggapannya

BeritaBalap.com – Gelaran Kasal Cup JC Supertrack 2023 berjalan sukses dengan dibanjiri starter dan penonton, ini terlihat di lokasi sirkuit MX Gajahmada Lantamal 5 Jetis Mojokerto minggu kemarin (6-7/5).

Jika menurut informasi, gelaran JC Supertrack tahun ini sudah mulai berpindah lokasi. Maksudnya bukan hanya digelar di Medan saja, melainkan juga dijalankan di Jawa. Ini yang membuat nilai lebih JC Supertrack event yang sedang diunggulkan di garuk tanah.

“Kami sebagai induk otomotif Jatim sangat bangga dengan event Kejurnas Grasstrack dan MX junior Kasal Cup JC Supertrack putaran 1 yang digear di Mojokerto. Dengan kemasan yang bagus serta animo yang luar biasa membuat otomotif Jatim kembali bersinar,” ungkap Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim.

koizumi

Menurut Bambang, event tersebut menjadi salah satu event roda dua tingkat nasional yang mampir di Jawa Timur. Kedepannya, bakal lebih dimaksimalkan lagi supaya Jawa Timur menjadi gelaran tingkat nasional.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Kasal Supertrack Championship 2023, Kejurnas Grastrack Reg 2 Putaran 1 Mojokerto.

Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim (Tengah) Sambut Hangat JC Supertrack

“Kalau tidak salah nantinya bakal ada 2 seri di Mojokerto Jawa Timur, hanya saja masih menunggu kepastian dari penyelenggara. Kami sendiri dari IMI Jatim sangat menyambut hangat gelaran kejurnas di Jatim,” imbuhnya lagi.

Nah, pihak penyelenggara sendiri sudah mulai memperhitungkan gelaran event yang sudah berpindah sirkuit. Itu artinya harus memberikan kualitas yang makin menarik supaya peserta tidak jenuh dengan sirkuit yang sama.

“Tahun sebelumnya kami hanya menggelar JC Supertrack di Medan, tapi tahun ini kami mulai memberanikan diri untuk menggelar di Jawa supaya peserta tidak terlalu jauh. Ditambah lagi kami juga memikirkan kualaitas event supaya bisa berpindah lokasi supaya makin menarik,” tutup Dudung Hartito owner. CHR

Facebook Comments

You May Also Like