Bawa Pulang 10 Piala, Britama Tulungagung Shakespeare45 99rakeri Iquteche Full Senyum

BeritaBalap.com – Tangan terampil Kemin 99Rakeri mekanik dari tim Britama Tulungagung Shakespeare45 99rakeri Iquteche sudah paham kebutuhan sirkuit non permanen GOR Jayabaya Kediri, Jawa Timur. Maka dari itu motor sudah disesuaikan kebutuhan supaya bisa bertarung di barisan depan.

Menyesuaikan kebutuhan fokus di putaran atas untuk semua motor yang turun di MCR putaran 2 Kediri, Kemin mengutamakan ketahanan mesin supaya kuat digeber untuk bertarung di beberapa kelas yang diikuti.

“Alhamdulillah kami berhasil membawa pulang 10 podium dari beberapa kelas yang diikuti, memang semua motor sudah kami persiakan jauh hari untuk menghadapi seri 2 MCR Kediri. Dan kami sudah punya data tahun lalu saat di Kediri sirkuit yang sama hanya beda layout,” ungkap Kemin.

koizumi

Adapun 10 kelas yang berhasil naik podium adalah kelas MP5 ada Vian serta Pandu yang berhasil podium 1 dan 2, kemudian untuk di kelas bebek 4-tak ECU standar U14 Vian berhasil podium 1 lagi. Disusul oleh Alvaro yang turun di kelas Beginer dengan podium 2.

BACA (JUGA) : Fix, Ini Dia Tim Jatim Yang Gandeng 99Rakeri Untuk Balap Musim Ini !!

Owner Tim Bersama Rudi Ceklek Penyelenggara MCR

“Untuk kelas matic 130 cc tune up disumbang Aam Haries berhasil finish di posisi 2, di sisi lain ada Farel Ramdhani yang berhasil sumbang 5 podium 1, 2 dan 3 di kelas bebek 2-tak 125 cc, bebek 2-tak 116 cc, bebek 4-tak 125 tune up, matic 115 cc pemula dan supermoto 180 pemula,” tambahnya lagi.

Dengan perolehan tersebut, tim yang berlokasi di Tulungagung bakal lebih semangat untuk sambut seri selanjutnya dengan persiapan yang lebih matang untuk menjadi juara umu di semua seri MRC Jatim. CHR

Facebook Comments

You May Also Like