Kiara Fontanesi Kembali Menjadi Yang Tercepat Di Babak Kualifikasi WMX 2021 Turki

BeritaBalap.com- Setelah menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas, Kiara Fontanesi kembali menjadi yang tercepat di babak kualifikasi WMX 2021 Turki (4/9). Jika sebelumnya Kiara Fontanesi menorehkan waktu terbaik dengan catatan 1:54.540 saat menjalani latihan bebeas dibabak kualifikasi Fontanesi mempertajam catatannya dengan torehan waktu 1:52.987.

BACA JUGA : Kiara Fontanesi Tercepat Di Sesi Latihan Bebas WMX 2021 Turki

Bagi peraih juara dunia motocross wanita 6 kali ini akan menjadi kesempatan pertama untuk membalap di atas lintasan Afyonkarahisar karena ia gagal di putaran Turki pada 2019. Lalu dimusim tahun 2020 Turki absen menayangkan MXGP maupun WMX akibat pandemi Covid-19.


Jadi, tidak diragukan lagi jika lady crosser asal Italia andalan GASGAS ini akan sangat tertarik untuk memperebutkan poin penting kejuaraan karena ia ingin tetap berada dalam perebutan gelar. Ohiya, di belakang Fontanesi, sang jura bertahan Courtney Duncan berada diurutan ke-2 dengan catatan waktu 1:54.456.

Balapan di Turki akan menjadi kesempatan sempurna bagi Duncan untuk kembali memimpin saat ia mengejar gelar dunia ketiganya secara berturut-turut. Sirkuit di Afyon menyimpan kenangan khusus bagi lady crosser asal Belanda ini yang terakhir kali bermain sempurna dengan meraih kemnangan 1-1 pada tahun 2019 lalu.

Nah, seperti apa keseruan persaingan WMX 2021 Turki, pantau selalu update beritanya di BeritaBalap.com ya gaes…!!! Biar engga penasaran, dibawah ini hasil babak kulifikasi WMX 2021 Turki yang memasuki putaran ke-3. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like