Aleix Espargaro Serang Dovizioso, Memang Tidak Niat Gabung Aprilia

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro (Aprilia) menyerang Andrea Dovizioso yang menurutnya memang tidak tertarik bergabung dengan Aprilia. Walaupun sudah melakukan pengujian beberapa kali di berbagai sirkuit seperti Aragon, Mugello dan Misano.

Intinya, Dovizioso masih ragu untuk balapan dengan pacuan RS-GP hingga menolak penawaran manajemen Aprilia, kemudian pada akhirnya justru menerima pinangan dari tim satelit Yamaha (2022).

BACA (JUGA) : Mau Kalahkan Quaratararo ? Bagnaia Pecco Berharap Hujan Semua Seri Tersisa

koizumi

“Yang saya inginkan adalah orang-orang yang terlibat dalam proyek ini seratus persen yakin. Maverick, Lorenzo dan saya seribu persen. Saya tidak tahu yang lain, ”tegas Aleix Espargaro yang sukses meraih podium ke-3 di Silverstone dan ini menjadi sejarah tersendiri dan yang pertama sejak terlibat pertama (2017).

“Saya mengerti bahwa kedatangan runner-up 3 kali seperti Dovizioso telah membangkitkan banyak perhatian media, dan memang demikian. Tapi di Aprilia, mereka menganggap saya sebagai pebalap teratas mereka, tetapi sekarang pembalap sebaik Maverick akan datang”.

BACA (JUGA) : Johann Zarco Sadar Diri Tidak Kejar Tim Pabrikan, Ada Jorge Martin Yang Lebih Muda

“Saya tidak yakin dia ingin balapan seratus persen. Jadi setiap orang harus menarik kesimpulannya sendiri, ”tambah Aleix Espargaro yang ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara MotoGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like