Kiara Fontanesi Tercepat Di Sesi Latihan Bebas WMX 2021 Turki

BeritaBalap.com- Kiara Fontanesi tercepat di sesi latihan bebeas WMX 2021 Turki yang dilangsungkan diatas lintasan Afyonkarahisar, Turki (4/9). Selain menayangkan kelas utaama MX2 dan MXGP pada putaran ke-8 MXGP 2021 Turki juga menghadirkan kejuaraan dunia motocross wanita alias WMX 2021 dan kelas EMX Open(4-5/9).

Sempat terseok-seok diputaran pertama dan kedua, Kiara Fontanesi kali ini menunjukan kecepatannya di WMX 2021 Turki yang memasuki putaran ke-3. Peraih juara dunia motocross wanita 6 kali ini menorehkan waktu terbaik saat menjalani sesi latihan bebas dengan catatan 1:54.540.

Lady crosser yang musim balap tahun ini membesut kuda pacu GASGAS ditempel oleh Nancy Van De Ven (Yamaha) diurutan kedua dan posisi ke-3 ditempati oleh Larissa Papenmeier (Yamaha). Lady corsser andalan KTM Sara Andersen berada diurutan ke-4.

koizumi

Sedangkan sang juara bertahan Courtney Duncan (Kawasaki) menempati urutan ke-5 dan sang pemuncak klasemen sementara Shana van der Vlist (KTM) berada diposisi ke-6. Biar makin jelas, langsung saja pantau dibawah ini hasil latihan bebas WMXC 2021 yang berlangsung di lintasan Afyonkarahisar, Turki. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like