Kroser Kiara Fontansei Bagikan Jersey Kesayangannya, Begini Cara Mendapatkannya,…!

BeritaBalap.com- Peraih juara dunia 6 Kali Woman Motocross alias WMX Kiara Fontansei bagikan jersey kesayangannya, begini cara mendapatkannya,…! Mantapnya, lady kroser asal Italia ini bakal membagikan jersey kesayangannya secara gratis tanpa dipungut biaya.

Caranya juga terbilang sangat gampang. Kalian cukup mengikuti instagaram lady kroser yang musim balap 2021 ini bergabung dengan pabrikan GASGAS. Selanjutnya, like foto instagram Kiara Fontanesi yang berjudul “GIVEAWAY” atau KLIK DISINI dan tandai 2 teman kalian.

Setelah itu, kalian juga harus mengikuti akun instagram @kf8_mx_sport_training sebagai syarat untuk mendapatkan jersey kesayangan Kiara Fontanesi. Pengumuman pemenang atau bagi kalian yang beruntung akan diumumkan pada hari Senin, 21 Desember 2020 mendatang oleh Kiara Fontanesi melalui akun instagramnya.

koizumi

Nah, mumpung masih ada waktu untuk mendapatkan jersey kesayangan Kiara Fontanesi nih. Ayo segeara ikuti langkah-langkahnya siapa tahu kalian menjadi pemenang yang beruntung dengan memindahkan jersey kesayangan Kiara Fontanesi ke lemari baju kalian. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like