Kisah Haru Patricia, Impian Bertemu Rossi Terwujud Setelah Koma 4 Bulan

BeritaBalap.com-Menarik untuk memahami bagaimana kebahagiaan spesial yang dialami oleh Patricia yang dapat bertemu idolanya, Valentino Rossi. Patricia dapat mewujudkan impiannya bertemu dengan The Doctor. Nah, yang membuat menarik dan menimbulkan keharuan bahwa sebelum dapat bertemu dengan VR46, ternyata Patricia yang tinggal di Cordoba, Spanyol sempat mengalami koma selama 4 bulan pasca kecelakaan lalu lintas yang dialaminya dengan pacuan mogenya, Suzuki GSXR 750.

Kecelakaan itu terjadi tanggal 19 Agustus 2015. Total Patricia harus menjalani perawatan di Rumah Sakit selama total 16 bulan. Untuk proses kesembuhannya yang dilakukan secara bertahap, dia diberikan janji untuk dapat bertemu dengan Rossi dan ini yang terjadi dalam rangkaian MotoGP 2019 di Jerez, Spanyol, Minggu kemarin.

Patiricia dibantu oleh orang-orang di paddock tim Angel Nieto yang menyatakan bahwa pada hari dia dapat berjalan untuk pertama kalinya sejak kecelakaan, maka dia akan dapat bertemu dengan Valentino Rossi. kemudian Flavio Fraterisi dari Valentino Rossi Fan Club menyampaiakn ini kepada Rossi dan Rossi menjawab oke.

koizumi

“Ketika saya mengalami kecelakaan, saya berusia 24 tahun. Saya tidak tahu kapan saya berusia 25 karena saya dalam keadaan koma. Pada usia 26, saya tidak dalam keadaan koma tetapi terasa sangat aneh. Pada saat saya berusia 27 tahun, saya telah meninggalkan rumah sakit, ”terang Patricia.

“Saat saya mengalami saat-saat sulit, saya akan berkata anda akan melihat Valentino, kamu akan melihat Valentino. Dan benar saja, kerja keras Patricia membuahkan hasil. Dia mengirim video dirinya berjalan dengan kruk ke teman-temannya sambil berkata, aku sudah melakukannya, sekarang giliran Anda,”tambah Patricia. BB1 (Ket FOTO : MotoGP.com)

Facebook Comments

You May Also Like