Awas, Jika Ducati Tidak Cepat Gaet Jorge Martin, Aprilia Yang Siap Mengambilnya

BeritaBalap.com-Nasib Jorge Martin (Pramac Racing) dipastikan belum jelas. Maksudnya untuk kontrak 2025. Harapannya memang ingin masuk tim pabrikan (Ducati Lenovo). Itu impian sejak awal. Bahkan sejak setelah menjadi rookie of the year atau pendatang baru terbaik (2021).

Jorge Martin yang saat ini berusia 26 tahun mengalami kegagalan karena manajemen Ducati lebih pilih Enea Bastianini. Musim 2023 lalu juga kembali gagal karena hanya menjadi runner-up MotoGP. Jika saja juara dunia, maka kemungkinan besar akan bertukar posisi dengan Enea Bastianini.

Nah, yang menjadi spekulasi berita adalah Jorge Martin pilih pindah ke Aprilia. Itu jika Ducati terlalu lama dalam mengambil keputusan. Aprilia dianggap sebagai motor yang kompetitif hingga oke-oke saja bagi Jorge Martin. Alhasil, Aprilia bisa menjadi opsi strategis Jorge Martin. Adapun kontrak Aleix Espargaro dam Maverick Vinales sama-sama selesai akhir tahun 2024 ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Vinales Akui Tidak Takut Masa Depan Kontraknya ! Jangan-Jangan Dilirik Honda ?

“Tapi apakah Gigi Dall’Igna menunggu ? Karena dia bisa lakukan. Dia memegang semua kartunya. Dengan menunggu, maka dia mungkin akan kehilangan Martin karena dia mungkin tidak ingin menunggu terlalu lama.”

BACA (JUGA) : Penguji Ducati Bantah Perbedaan Mencolok GP24 Dan GP23, Kuncinya Pada Pembalap

“Dia (mungkin) akan mendapatkan kesempatan untuk balapan bersama Aprilia yang telah menghasilkan sepeda motor luar biasa yang mampu memenangkan kejuaraan, ”ujar Neil Hodgson, mantan pembalap superbike yang jadi komentator MotoGP di TNT Sports. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like