Tim Ducati Tanpa Sponsor Mission Winnow di MotoGP Perancis, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Pengumuman resmi dari tim Ducati bahwa mereka tidak akan menampilkan logo sponsor Mission Winnow dalam seri ke-5 MotoGP 2019 di Sirkuit Le Mans Perancis pada 17-19 Mei nanti. Jadi berlaku di semua lini, baik pada motor ataupun wearpack. Demikian dikarenakan Undang-Undang Anti-Tembakau yang sangat ketat diterapkan oleh Pemerintah Perancis.

Oh ya, Mission Winnow adalah sponsor dari Perusahaan Tembakau Phillip Morris (USA). Mission Winnow mewakili komitmen Phillip Morris untuk mencari alternatif sehubungan konsumsi rokok, yaitu berinovasi dan mempromosikan tehnologi untuk menawarkan alternatif yang layak kepada jutaan perokok di dunia.

BACA (JUGA) : Kontroversi Sponsor Misi Winnow Di Mobil Ferrari, Iklan Rokok Terselubung ?

koizumi

Mengacu larangan tersebut, maka konteks ini sama dengan yang terjadi pada balap Formula One (F1). Tim Ferrari dilarang tampil dengan logo Mission Winnow saat seri Australia. Yang pasti, dikarenakan larangan tersebut, maka akan hadir desain tersendiri pada fairing Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Nama mereka akan menempel di fairing GP19. Wow.. mantap ! Konteks ini yang justru menjadi kebanggaan tersendiri. “Senang dapat meletakkan nama saya dan menciptakan merek saya. Itu adalah sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya, saya tidak sabar untuk melihat seperti apa Desmosedici saya nantinya di Le Mans, “tutur Dovizioso.

“Mengendarai Ducati dengan nama saya di MotoGP sangat fantastis, saya tidak akan pernah memimpikannya, “tukas Petrucci. Adapun merek Mission Winnow sendiri akan kembali ke badan tim Ducati saat seri Mugello, Italia. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like