Klasemen Sementara Kejurda Grasstrack Jabar 2023

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah klasemen sementara Kejurda Grasstrack Jabar 2023. Seperti kita ketahui jika seri pembuka Kejurda Grasstrack Jabar 2023 telah sukses dipentaskan dilintasan Pinus One, Pasuketan, Batukaras, Pangandaran (23-24/9) akhir pekan lalu.

BACA JUGA : Tampil Menawan, Aldiyan Madona Raih JU Pemula 18 Kejurda Grasstrack Jabar 2023 Pangandaran

Suksesnya hajat balap cakar tanah Pengprov IMI Jabar ini tidak lepas dari peran kolaborasi antara Sub Karang Taruna, Pasuketan, Batukaras yang digawangi oleh Iis Deta Nirawan dan Salju Jaya Motor (SJM) yang dikomandoi oleh Ai Rosidin selaku pengemas gelaran event.

koizumi

BACA JUGA : Ardi Adot Mendominasi Sport & Trail Open Moto 1 Kejurda Grasstrack Jabar 2023 Pangandaran

Sehubungan dengan klasemen sementara Kejurda Grasstrack Jabar 2023, beberapa nama grasstracker terbaik Jabar menempati posisi puncak. Seperti Ardi Adot (Montana MX 34 Agus Klaten PT AGM Jglow For Men Gaston 3R DRY) yang saat ini memimpin kelas Pro.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Putaran 1 Kejurda Grasstrack Jabar 2023 Pangandaran

Kemudian Dika DR yang poinnya sama dengan Aldiyan Madona dikategori Pemula 18 Tahun. Lagi, Dika DR juga memuncaki Bebek Standar S-D 15 Tahun yang ditempel ketat oleh M Kafi. Sedangkan untuk kategori Wanita, Ila Jesika untuk sementara memuncaki klasemen.

Nah, biar makin jelas langsung saja pantau klasemen sementara Kejurda Grasstrack Jabar 2023 dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like