Akankah Adik VR46 Luca Marini Raih Podium Pertama Kalinya di Kandang Misano ?

BeritaBalap.com-Luca Marini (Mooney VR46 Racing Team) membawa trend positif dalam MotoGP Misano Italia, akhir pekan ini (2-4 September).

BACA (JUGA) : Awas Rookie Bezzecchi Di MotoGP Misano Minggu Ini, Target Podium Juara ?

Ini mengacu pada hasil spesial pada seri sebelumnya di Austria dimana adik tiri dari Valentino Rossi ini finish ke-4. Itu hasil terbaik dalam 13 putaran MotoGP yang sudah dipentaskan musim ini.

koizumi

Tentu saja, tampil di Misano menjadi semangat tersendiri baginya karena bertarung di hadapan para penggemarnya. Konteks ini yang diprediksi memotivasi dirinya untuk dapat meraih podium untuk pertama kalinya.

BACA (JUGA) : Berapa Nilai Kontrak Joan Mir Yang Resmi Bergabung Tim Repsol Honda (2023) ?

Menjadi penting, karena rookie Marco Bezzecchi yang juga rekan satu timnya sudah pernah meraih podium runner-up atau ke-2 saat putaran Assen Belanda.

“Balapan kandang itu selalu memiliki cita rasa khusus, terutama tahun ini karena para penggemar semua akan kembali ke trek. Ini akan menjadi minggu yang sibuk tetapi pasti akan sangat menyenangkan, “ucap Luca Marini yang dilansir dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Penting Diketahui ! Ini Jadual MotoGP Misano Minggu Ini (Dalam WIB)

“Kami datang kesini dengan hasil yang baik di Austria, di trek Misano yang memiliki karakteristik yang sangat berbeda. Ini sangat teknis tetapi Ducati masih bisa cepat disini. Kita bisa mengambil langkah lain, “tambah Luca Marini yang berusia 25 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like