Klasemen Sementara MotoGP : Beda 21 Poin ! Martin Vs Pecco Dijamin Seru Sampai Final Valencia

BeritaBalap.com- MotoGP 2024 semakin mendekati puncaknya dan persaingan untuk memperebutkan gelar juara dunia semakin intens. Setelah seri MotoGP Mandalika yang berlangsung sengit di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, pada 27-29 September lalu, dua pembalap teratas kini hanya terpaut 21 poin di klasemen sementara.

Jorge Martin dari tim Prima Pramac Racing menunjukkan performa yang luar biasa di Mandalika. Meskipun mengalami kesulitan dalam Sprint Race, di mana ia gagal meraih hasil optimal, Martin berhasil bangkit dengan meraih kemenangan gemilang di balapan utama. Kemenangan ini mengantarkan Martin untuk tetap memimpin klasemen sementara dengan total 366 poin.

Francesco “Pecco” Bagnaia dari Ducati Lenovo Team juga memberikan perlawanan sengit di Mandalika, meskipun harus puas finis di posisi ketiga pada balapan utama. Dengan tambahan poin yang diraih, Pecco kini mengoleksi 345 poin, menempati peringkat kedua klasemen sementara.

koizumi

BACA JUGA : Motor Makin Kencang ? Total Waktu Sprint Race MotoGP 2024 Mandalika Lebih Cepat 8,3 Detik Dari 2023

Selisih 21 poin antara Martin dan Pecco menjadi sorotan utama dalam persaingan juara MotoGP 2024. Dengan hanya lima seri tersisa, ketegangan terus meningkat, dan setiap balapan akan menjadi sangat krusial bagi kedua pembalap untuk memperjuangkan gelar juara dunia MotoGP 2024. Edhot

Nah, berikut klasemen sementara MotoGP 2024 :

Facebook Comments

You May Also Like