Klasemen Sementara R25 Pro Setelah Race 1 (Final YSR 2023 Sentul) : GHP Vs Felix PM ? Awas ASM Main Lepas !

BeritaBalap.com-Pertarungan yang dijamin seru. Ini nanti dalam race ke-2 kelas R25 Pro pada pentas balap bergengsi Yamaha Sunday Race 2023 (YSR 2023) di Sirkuit Mandalika Lombok (16-17 Desember).

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Race 1 Final Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika

Disebut seru, setelah perjalanan race awal (1) Sabtu (16 Des) yang kemudian membuat poin makin ketat. Belum ada yang dominan karena masih ada 25 poin yang diperebutkan.

koizumi

Ada beberapa rider yang masih berpeluang. Diantaranya atau yang utama adalah Galang Hendra Pratama (GHP) dan Felix PM (Yamaha Yamalube AMS SCJRT TDR Cargloss IRC RRS). Nama yang disebut terakhir finish terdepan di race awal R25 Pro.

BACA (JUGA) : Arai Agaska Top ! Jawara R15 Junior Pro Final YSR 2023 Mandalika Ditengah Isu Gabung Tim YRI (ARRC 2024)

Mereka sekarang hanya berbeda 3 poin saja. Maksudnya antara GHP dan Felix PM. Namun memang M Faerozi (ASR VMK Group Racing Team) dan Wahyu Nugroho (LFN HP969 Racing Team) masih memiliki peluang pula. Bisa dilihat pada klasemen sementara dibawah tulisan ini.

Tapi awas pula Aldi Satya Mahendra (ASM) yang podium ke-2 di race pertama. ASM dijamin bermain lepas karena memang tidak mengikuti putaran pertama YSR 2023 Mandalika. ASM merupakan adik kandung dari GHP dan mereka berada dalam satu tim (Yamaha Akai Jaya MBKW2). BB1

Facebook Comments

You May Also Like