Klasemen Sementara SCDC 2019 : Muh. Reza Bakri Terdepan, Ini Data Lengkapnya

BeritaBalap.com- Selepas pelaksanaan putaran ke-2 event bergengsi Sulawesi Cup Dragbike Championship 2019 Series (SCDC 2019) yang berlangsung di Sirkuit NP By Pass Lasusua Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara pada tanggal 24-25 Agusutus 2019 lalu, terbukti mengukuhkan pebalap asal Gorontalo yakni Muhamad Reza Bakri dari tim Dzaki LJK Zamluck Akbar Megatama Racing Team sebagai pemuncak klasemen sementara dengan pundi 157 poin.

Sebagai catatan saja, tim ini kuat di kelas Sport 150 cc Frame Standar dan kelas Bebek 4 Tak 130 cc Tune Up. Dibawahnya, ada nama M. Ilham dari tim BMH Racing Sapulidi Official Polres Kolaka Utara dengan tabungan nilai 103. Disusul M. Ari Rahmat dibawah bendera tim BMH Racing Polres Kolaka Utara dengan tabungan 98 poin.

Seperti dibilang tadi, bahwasanya tim Dzaki LJK Zamluck Akbar Megatama Racing Team superior pada dua kelas poin dan imbasnya juga kepada pemula mereka yaitu M. Alif. Sempat absen pada seri pembuka yang berlangsung di kota Palu Sulawesi Tengah, tetap saja menempatkan joki asal Kabupaten Pangkep ini sebagai pemuncak klasemen sementara kategori pemula dengan 85 poin.

Ditempel ketat oleh Suwandi AR dengan modal 54 poin. Menariknya, adik kandung Feydi Chesa Kaunang yakni Tiara Salehati menempati posisi ketiga sementara dengan 50 poin. Dibawah ini, data lengkapnya. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like