Jelang MotoGP Misano : Rossi Ngebut 170 Km/Jam di Kampungnya, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Balap MotoGP 2019 Misano, Italia yang akan dihelat akhir pekan ini (13-15 September) begitu spesial bagi Valentino Rossi (Movistar Yamaha). Ini balapan kandang The Doctor karena hanya berjarak 14 km saja dari Sirkuit Motor Ranch VR46 tempat latihan flat-track anak-anak VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2, Moto3 Dan MotoE Misano, Italia (Jumat-Minggu)

Alhasil, Rossi begitu termotivasi ketika berkompetisi di Misano. Nah, sehubungan langkah memuaskan penggemarnya, maka Rossi menunggangi Yamaha M1 nya dari Motor Ranch menuju trek Misano. Jadi lewat jalanan kampung ya. Itu spesialnya.

“Itu adalah momen yang spesial. Saya sudah memiliki mimpi itu sebagai seorang anak. Kami juga tahu jalan ini dengan sangat baik, karena kami selalu diatas sana dengan moped. Jalan itu menyenangkan dan memiliki banyak kurva tikungan. Jadi saya katakan itu bagus, suatu hari saya mengendarai M1 di Tavullia. Begitulah yang terjadi, “tukas Rossi.

“Saya memiliki perasaan yang baik, bahkan di jalanan, itu lebih sulit bagi saya, tetapi motornya baik-baik saja, “tambah Rossi. Ngomong-ngomong berapa dong kecepatan maksimal yang dicetak Rossi di jalanan umum tersebut ? “170 km / jam. Saya pikir itu diizinkan, jalanan juga ditutup. Dan saya memakai helm, “timpal Rossi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like