Klasemen Sementara WorldSSP300 Setelah Seri Assen : Seru Duet Kakak-Beradik ! ASM Posisi ke-5, GHP ke-8

BeritaBalap.com-Berakhir sudah seri ke-2 balap dunia WorldSSP300 di Sirkuit Assen Belanda (20-21 April). Hasil race ke-2 memang terjadi beberapa perubahan karena memang pertarungan sangat ketat dan terjadi beberapa sentuhan. Termasuk Aldi Satya Mahendra (ASM) yang mengusung tim BrCorse harus turun di posisi ke-11. Padahal sebelumnya finish ke-5.

“Jadi Aldi terkena penalti karena bersentuhan dengan pembalap lain di lap ke-9, “tukas Wahyu Rusmayadi selaku Manager Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ikut mendampingi di WorldSSP300 Assen.

Finally, ASM yang berusia 17 tahun bertengger di posisi ke-5 dalam klasemen sementara WorldSSP300. Jadi sama seperti setelah race awal (1).

koizumi

Sedangkan kakaknya ASM, ialah Galang Hendra Pratama GHP) yang mengibarkan bendera tim ProGP Nitiracing dan berumur 25 tahun berhasil naik ke posisi 5 dan berada di peringkat ke-8 dalam standing point WorldSSP300.

Sebelumnya GHP di urutan ke-11. Jadi ada peningkatan signifikan. Patut dipahami, baik GHP dan ASM adalah sama-sama pembalap binaan Yamaha Indonesia.

Adapun seri ke-3 WorldSSP300 akan berlanjut di Sirkuit Misano Italia tanggal 14-16 Juni nanti. BB1

Hasil Race 2 WorldSSP300 :

 

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like