Jeffrey Herlings Kurang Suka Lintasan MXGP 2021 Rusia

BeritaBalap.com- Kroser andalan KTM, Jeffrey Herlings kurang suka lintasan MXGP 2021 Rusia dan merasa bukan salah satu lintasan favoritnya. Karakter high speed lintasan Orlyonok, Rusia tempat berlangsungnya seri pembuka MXGP 2021 (12-13/6) besok dirasa sulit untuk melewati lawan.

BACA JUGA : Menurut Bos KTM Jeffrey Herlings Adalah Yang Tercepat Di MXGP

“Orlyonok, Rusia bukan salah satu sirkuit favorit saya, sangat cepat, sulit untuk dilewati, seperti beton, tetapi itu sama untuk semua orang dan Rusia adalah salah satu yang kurang saya sukai, tetapi ini hanya satu balapan dari 18 atau 20 putaran,” buka Jeffrey Herlings.


Meski demikian, kroser asal Belanda ini memiliki catatan yang bagus pada MXGP Rusia 2018 lalu dengan hasil keseluruhan menempati urutan kedua dengan finish ke-3 di moto 1dan menjadi yang tercepat di moto 2. Namun dimusim MXGP 2019 kurang kroser berusia 26 tahun ini mendapat hasil yang bagus dengan finish ke-4 pada moto 1 dan finish ke-7 dimoto2.

“Jika tidak bisa memenangkan disana, setidaknya jangan sampai kehilangan poin disana. Kami tidak melakukan hal bodoh dan keluar dari sana dan saya akan melakukan yang terbaik untuk besok,” pungkas peraih gelar juara dunia MXGP tahun 2018 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like