Yosua Pattipi, Petarung Sejati Yang Tak Pernah Puas Meski Mendapat 1 Motor Di Ajang Grasstrack Motocross Banyumas 2020

BeritaBalap.com- Yossua Pattipi, petarung sejati yang tak pernah puas meski mendapat 1 motor diajang Grasstrack & Motocross Banyumas 2020 (7-8/3) lalu. Meski sukses meeraih juara umum SE Open setelah berduel sengit dengan Edi Ariyanto namun crosser andalan Bintang 3 VMX ini merasa belum puas dengan hasil balap tersebut.

“Buat saya ini masih belum apa-apa dan saya masih belum merasa puas dengan hasil yang kemarin. Saya harus bisa menjadi yang lebih baik lagi untuk tim dan terutama buat papa dan mama,” beber crosser bernomor start 281 asal Jaya Pura ini.

Yosua Pattipi crosser andalan Bintang 3 VMX

Ini namanya petarung sejati yang selalu haus akan kemenangan disetiap gelaran balap. Terlebih, Yosua Pattipi yang sempat kecolongan di moto 1 kelas SE Open ini mampu membalasnya di moto 2 setelah menunjukan gaya balap yang agresif khas Yosua Pattipi.

koizumi

Hasilnya, Edi Ariyanto yang merupakan pesaing ketatnya tak bisa mencuri angin sedikitpun dari Yosua Pattipi. Atas hasil dan torehan ini, Yosua Pattipi pun berhak meraih gelar juara umum open dan membawa pulang 1 unit sepeda motor.

Yosua Pattipi saat berduel dengan Edi Ariyanto diajang Grasstrack & Motocross Banyumas 2020

“Sempat kecolongan di moto 1, maka saya harus merubah gaya balap saya di moto 2. Kuncinya, saya langsung push dari awal race, lalu tetap kontrol emosi, selalu menjada rytme balap serta menjaga dan sedini mungkin menutup racing line,” beber crosser kelahiran 28 Januari 1999 silam ini.

Lebih lanjut Yosua Pattipi menambahkan. “Yang pasti saya belum puas dengan hasil ini. Perjuangan saya masih panjang untuk musim balap tahun ini. Saya akan selalu beruaha keras demi mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like