Klub Gowes NSCC Kasih Bukti Spesial, Touring Jogja-Bali, Tempuh 700 Km

BeritaBalap.com-Wow.. mantap kali ! Klub Gowes NSCC (Noswimpack Cycling Club) melakukan touring Jogja-Bali. Mereka kasih bukti sepedaan yang tidak biasanya. Wong Jowo bilang nyeleneh.

Jadi NSCC ini sebagian besar adalah para pelaku balap motor asal Klaten dan Yogyakarta. Artinya ada yang mantan pembalap, juga promotor dan sebagainya.

Silahkan lihat di foto utama (lead) ada Yudha Prasetya, akrab disapa Yudha RDV, kemudian Anang Prabowo dan juga Deon Aditya yang notabene komandan lapangan Erdeve Indonesia dalam konteks promotor penyelenggara balap dragbike.

koizumi

Namun memang dalam masa pendemi covid-19 ini mereka makin serius menekuni olahraga gowes, khususnya road bike. Dayatahan terus ditingkatkan dan finally melakukan perjalanan Jogja-Bali yang jaraknya sekira 700 km.

Ini jersey teman-teman NSCC (Klaten-Jogja) yang merupakan kepanjangan dari No Swimpack Cycling Club, artinya adalah klub sepeda tanpa menggunakan cawet alias sempak alias celana dalam

“Yang ikut, ada juga yang King Teddy selaku road captain. Ini yang berpengalaman. Kemudian Haji Harnadi, offroader yang berusia 65 tahun. Termasuk ada juga terapis buat pijet yaitu Mbah Pur yang ikut mensupport, “terang Benny Kimpling RDV yang ikut pula. Tapi bukan turun touring.

Doi didalam mobil sebagai pengawas dan seksi sibuk ketika memang dibutuhkan sesuatu hal. Katanya turun road bike kalau sudah sampai Denpasar saja, ini dibuktikan dengan foto sepedanya yang juga dibawa dalam mobil. Ha ha ha ha..

Oke selamat menikmati touring ini ya dan be carefully buat semua teman-teman NSCC. Semoga sampai dengan selamat di Bali. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Selamat Pagi.semoga semuanya di beri kesehatan..
Dan tetap semangat Gowes..

Kami Mohon Do’anya group Road Bike Klaten
Agar Perjalanan kami d Beri kelancaran dan keselamatan sampai tujuan (Bali) dan kembali ke JOGJA dgn lancar dan selamat Aamiin..

Terima Kasih perhatiannya dan Doanya Teman2 Road Bike Klaten..

RunDown :

#1000KmforBaliPulih
#pantangsusahride
#milklife

STAGE I
Start 06.00 pom bandara Adisujtipto
Start 06.30 stadion klaten

Yogyakarta – Nganjuk ( +- 220km)

Via :
Solo
Sragen
Ngawi
Karangjati
Caruban
Nganjuk

Transit @Reddoorz plus Alun2 nganjuk

STAGE II
Start 06.00 WIB

Nganjuk -Probolinggo ( +- 205km )

Via :
Kertosono
Mojokerto
Mojosari
Pandaan
Bangil
Pasuruan
Probolinggo

Transit @Reddoorz Panglima Sudirman kota Probolinggo

STAGE III
Start 06.00 wib

Probolinggo – Ketapang (+-157km)

Via :
Paiton
Besuki
Situbondo
Ketapang

Langsung nyebrang sore hari ke gilimanuk

Transit di gilimanuk ( hotel Lestari )

STAGE IV
Start 08.00 WITA / menyesuaikan kesiapan Forider penjemputan

Gilimanuk – Denpasar ( -+127km )

Via :
Negara
Tabananaa
Denpasar

Finish di Kantor MiLK LIFE Denpasar

Facebook Comments

You May Also Like