KMHE 2019 Malang : Support TDR One Team, Batavia Team UNJ Raih Juara 1 & 3

BeritaBalap.com-Batavia Team UNJ (Universitas Negeri Jakarta) sukses meraih prestasi spesial dalam gelaran Kontes Mobil Hemat Energi 2019 (KMHE 2019) di Malang, Jawa Timur. Yaitu meraih juara pertama (1) Prototype Battery Electric denga kecepatan 258 km/jam dan juara ke-3 untuk Prototype Gasoline dengan kecepatan 535,154 km/jam.

Ternyata pula, Batavia Team UNJ didukung oleh TDR One Team yang memang peduli dalam berbagai upaya yang berhubungan dengan upaya untuk membuat dunia lebih baik. Mensejahterakan manusia dalam berbagai langkah.

Batavia Team UNJ (Universitas Negeri Jakarta) yang sukses meraih prestasi spesial dalam gelaran Kontes Mobil Hemat Energi 2019 (KMHE 2019)

Patut dipahami, jadi ini adalah kompetisi yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI) dan diikuti oleh 80 peserta dari 40 Perguruan Tinggi se-Indonesia. Termasuk dari berbagai Perguruan Tinggi ternama seperti dari ITS, ITB, UGM dan UI. Pastinya, kegiatan ini berupaya untuk menemukan inovasi tehnologi ataupun dalam konteks berbagai peralatan yang dapat mengurangi pencemaran udara di masa depan.

koizumi

“Sebenarnya, kami sempat mendominasi dalam waktu 2 hari berjalannya event. Namun pada hari terakhir perlombaan, terjadi masalah pada sistem pengereman sehingga mobil kami tidak race. Akhirnya, dengan berat hati, kami menyesal tidak mendapatkan hasil yang terbaik dalam katagori ini. Tentunya kami sangat senang karena kami dapat bersaing dengan dan memenangkan lomba dengan kampus-kampus ternama yang ada di Indonesia. Kami juga berterimaksih kepada TDR One Team, karena sudah dua kali mensuport kami, “tutur Nugroho, General Manager tim (Batavia Team UNJ).

TDR One Team ikut mensupport dan produk-produk TDR Racing diaplikasi dalam KMHE 2019 Malang

Adapun produk-produk High Performance Technology dari TDR yang mendukung Batavia Team UNJ (Universitas Negeri Jakarta) dalam kegiatan ini adalah API TEC ECU, TDR High Performance Lithium Battery, Koso Mini, Koso Thermometer Super Slim, Voltmeter Koso Super Slim, High Performance Clutch Plate TDR Ceramic, TDR Spark Plug Twin Iridium 085RT, TDR Forging Oil Pump Kit, and Racing Clutch Spring Set TDR. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like