Ada Sponsor Baru & Besar Yang Support Manual Tech (IMS 2020), Bukan Pabrikan Tapi Lebih Spesial !

BeritaBalap.com-Yap, tim Manual Tech from Ngayogyakarto Hadiningrat yang juara Asia kelas AP250 (ARRC 2019) mendapat semangat baru. Maksudnya sponsor baru yang spesial pula. Ini bukan pabrikan ataupun part racing. Murni penggemar balap. Tapi dijamin lebih berani daripada pabrikan ataupun part racing.

Jadi Manual Tech yang dikomandoi Ibnu Sambodo resmi mengutarakan bahwa mereka siap meramaikan balap Kejurnas Motor Sport (IMS 2020 Sentul). Dalam konteks ini kelas Sport 250 cc. Pembalapnya yang pasti AM Fadly yang juara Asia itu (AP250).

BACA (JUGA) : Asyik !! Ibnu Sambodo “Manual Tech” Pastikan Balap Kejurnas Motorsport (IMS 2020 Sentul)

koizumi

Satunya lagi sedang berproses ya. Mengerucut ke nama Ahmad Yudhistira. Wow.. kok bisa ? Kan beberapa waktu lalu memilih pensiun dini. Kesimpulannya, Yudhistira itu punya hubungan sejarah dengan Manual Tech. Artinya, bisa saja terjadi jika semuanya sepakat dalam berbagai hal.

Tapi soal ini akan diumumkan resmi ya karena masih berproses. Itu kata orang yang mendukung penuh Manual-Tech tahun ini. Siapa dong sponsor tersebut ? Sayang, doi belum mau diberitakan. Ada momen dan timing katanya. Yang apsti, proyeksinya ialah balap AP250 musim depan (2021) dan dijamin beliau sangat sanggup menjalaninya.  BB1

Tonton VIDEO Tentang Berapa Perkiraan Biaya Balap Asia (ARRC) Dalam Setahun :

Facebook Comments

You May Also Like