Apa Kata Binder Soal Peluang KTM Meraih Juara Dunia Moto2 ?

BeritaBalap.com-Hasil race Moto2 di Phillip Island, Australia, Minggu kemarin (27 Oktober) merubah sedikit peta kekuatan. Maksudnya, juara dunia belum bisa dipastikan oleh Alex Marquez (EG 0,0 Marc VDS) setelah hanya finish ke-8.

Gacoan KTM, Brad Binder (Red Bull KTM Ajo) yang meraih podium juara di Phillip Island saat ini berjarak 33 poin dengan Alex Marquez. Adapun poin yang diperebutkan total 50 nilai untuk 2 seri tersisa (Sepang Malaysia dan Valencia Spanyol).

Oh ya, Tom Luthi juga berjarak 28 poin dengan Alex Marquez. “Akhir pekan kemarin, kami menghadapi kondisi yang sulit. Hembusan angin sangat kencang. Saya merasa baik, kecuali di lap terakhir, ketika hujan mulai turun. Saya harus lebih konsentrasi, tetapi saya harus melewati garis finish terlebih dahulu, “tambah Brad Binder yang sudah mengoleksi 50 kali podium juara.

koizumi

“Semua bisa terjadi dalam balapan. Yang penting, saya akan optimal mencari set-up saat latihan bebas, “tukas Brad Binder yang musim depan bertarung di level MotoGP (2020). BB1 

Klasemen Sementara Moto2 :

 

Facebook Comments

You May Also Like