KMS Grasstrack & Motocross Championship 2019 Ciamis : Josss,..!!! Selain 3 Unit Sepeda Motor Juga Ada Angpao Tambahan Untuk Para Juara Umum

KMS Grasstrack & Motocross Championship 2019 Ciamis : Josss,..!!! Selain 3 Unit Sepeda Motor Juga Ada Angpao Tambahan Untuk Para Juara Umum

Tayang 3 Seri, Hadirkan 3 Unit Sepeda Motor Untuk JU Total Seri Dan Beri Angpao Tambahan Untuk JU Tiap Seri

BeritaBalap.com- Apresiasi dan pembinaan yang istimewa untuk para crosser dan grasstracker ditunjukan dalam gelaran balap cakar tanah bertitel KMS Grasstrack & Motocross Championship 2019. Pokoke dijamin josss,…!!! Selain 3 unit sepeda motor juga ada angpao tambahan untuk para Juara Umum (JU) pada gelaran yang bakal tayang 3 seri.

Informasi ini didapat pada gelaran seri perdana yang sukses mencakar lintasanPanggona, Rajadesa, Ciamis, Jabar  (22-23/6) lalu. Adalah Karunia Mandiri Sport (KMS) yang di gawangi Pasutri Yudi Mulyadi dan Nirmala Sri Endah selaku penyelenggara event. FYI, mereka berdua merupakan penggila off-road roda dua. Mulai dari enduro, adventure, grasstrack hingga motocross.

“Kebetulan Cikal yang merupakan anak kami juga pembalap motocross yang tahun ini turun di keas SE 85 cc dan mengawali karirnya dari balap grasstrack. Maksud dan tujuan menggelar event ini adalah untuk menampung minat dan bakat para pembalap untuk berkompetisi dan mengejar prestasi. Selain juga pastinya untuk mencari regenerasi bibit pembalap potensial di tanah air khususnya Jabar,” buka Yadi panggilan akrabnya di dampingi seluruh panitia.

Yudi Mulyadi dan Nirmala Sri Endah Pasutri punggawa KMS penyelenggara event beserta para panitia event

Pantas saja, 3 unit sepeda motor di gelontorkan diakhir seri masing-masing untuk JU Open, Junior dan Pemula. Makin mantap, di setiap seri KMS yang menggandeng Dogman dan Pakusarakan dalam penyelenggaran event juga memberi angpao tambahan untuk para JU di tiap serinya.

“Untuk JU total seri kita sudah siapkan 3 unit sepeda motor dan di tiap seri penyelenggaran event ini kami juga hadirkan JU untuk open, junior, pemula, wanita dan bebek standar 15 tahun. Kami beri angpao tambahan berupa uang pembinaan untuk para peraih JU tersebut disetiap serinya,” lanjut Yudi yang selalu di dampingi Non pamggilan akrab sang istri.

Mantap kan? Pokoke josss untuk apresiasi untuk para peraih JU total seri maupun peraih JU di tiap serinya. Masih tersisa dua seri lagi nih berarti. “Betul, rencana kalau tidak ada perubahan untuk seri ke-2 akan kita gelar di Ciamis dan seri ke-3 antara Bandung dan Majalengka,” beber Yudi dan Non yang saat ini sedang prepare mengikuti MXGP 2019 Palembang awal bulan Juli mendatang. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like