Quartararo Langsung Latihan Keras, Target Juara Dunia Lagi Demi Prestasinya Membekas

BeritaBalap.com-Ternyata Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengaku bahwa ia terus mempersiapkan dirinya untuk MotoGP musim depan (2022). Jadi tidak serta-merta santai setelah meraih juara dunia MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Wow ! Quartararo Meminta Bayaran 20 Juta Euro/Tahun Kepada Yamaha ?

Bahkan disebutnya, bahwa setelah final Valencia lalu, ia langsung melakukan latihan keras. Tidak berhenti untuk terus menggenjot fisik dan teknik balapnya.

koizumi

Pembalap asal Perancis usia 22 tahun ini ingin mempertahankan gelar jawara dunia MotoGP yang diraihnya. Akan menjadi sejarah tersendiri jika mampu meraih juara dunia dalam 2 tahun berturut-turut. Maksudnya untuk tahun depan juga (2022). Kenangannya membekas ketimbang cukup 1 kali merebut jawara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Kondisi Sebenarnya Marquez Tidak Seperti Yang Diberitakan Honda ?

“Sehari setelah Valencia saya sudah dalam mode 2022, saya tidak berhenti berlatih. Saya mengambil cuti tetapi, meskipun saya bisa menikmatinya, saya melanjutkan dengan berbagai pelatihan, “terang Fabio Quartararo yang kontraknya dengan Yamaha akan selesai pada akhir tahun 2022.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa saya akan bekerja lebih keras, karena sejujurnya saya telah bekerja banyak pada tahun 2021. Tapi bagaimanapun saya siap untuk tantangan ini. Saya tahu betul itu akan sulit, tetapi jika kami sudah melakukannya sekali, kami bisa mengulanginya dengan sangat baik, ”tambah Fabio Quartararo yang diklaim menjaid incaran utama Honda. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like