KMTB Makin Eksis, Makin Nanjak ke Puncak Suroloyo, Banyak Yang Bergabung


BeritaBalap.com-Komunitas gowes KMTB (Kudu Munggah Tuntun Bareng) from Ngayogyakarto Hadiningrat makin eksis. Konsisten mengexplored tempat-tempat menarik baru di seputar wilayah DIY. Terus belanjut. Tidak mau berhenti.

Pastinya, dengan lokasi yang dijamin menanjak. Ini prinsip, tidak bisa ditawar. Aktual (18 Juli), KMTB menanjak ke Puncak Suroloyo, Kulonprogo, DIY.

“Pertama-tama kita kumpul di RM Jangan N’deso di Sampakan. Jadi sepeda naik ke service-car Knalpot Creampie dahulu dan menuju tempat loading di Potronalan, Banjaroya, Kalibawang, Petreonalan, Banjaroyo, Kec. Kalibawang, Kulon Progo, “terang Trembis Manual-Tech yang pastinya ikut bergabung dan menyebut bahwa mereka disupport produk apparel Racing Start.


Tampak di foto utama, diantaranya adapula Tris Wahyudi, juragan Knalpot Creampie, Mlethiz MBKW2, Gendut GDT Racing, Adi AW, Avi “Gudeg Yu Djum”, kru MBKW2 dan kru GDT Racing serta lain-lain. Edisi kali ini ada sekitar 25 orang yang terlibat. Itupun tidak full-team karena ada yang berhalangan.

Oh ya, KTMB ini terbukti makin banyak penggemarnya. Adapula para pembalap cilik yang ikutan, termasuk isteri dari mekanik yang ikut menemani. Monggo, yang ingin merasakan nikmatnya nanjak tebing atau bukit, kemudian sepeda dituntun. Ngos-ngosan yang berujung pada kebersamaan dan mangan bareng. BB1

Galeri FOTO :

Ini kumpul pertama di RM Jangan N’Deso milik Bos Knalpot Creampie untuk menuju lokasi loading sebelum ke Puncak Suroloyo
Trembis Manual-Tech dan Mlethiz MBKW2 yang selalu hadir
Kroser Travis Bradley yang juga ikutan dengan road bikenya, papanya nggak diajak ya ?
Mantan pembalap nasional Avi “Gudeg Yu Djum” yang juga ikutan menjajal
Trembis Manual-Tech yang sedang “cek ombak” di barisan belakang
Kok tidak kelihatan capek, bos…
Nah, kalau ini baru kelihatan capek, bos…
Facebook Comments

You May Also Like