Tim Racing Hell Rajin Setting MP4 Dan MP3 Di Sirkuit Mijen Semarang

BeritaBalap.com-Walau kondisi off dalam penyelenggaraan event balap karena pendemi Covid-19, namun tim road race Racing Hell asal Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah tetap rajin melakukan riset pengembangan pada pacuannya.

Saat ini fokue menset-up kuda besi MX-King (MP3) dan Jupiter 5tp (MP4) bersama rider pemula andalannya, Stevano Rossi di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Ini trek yang memang sudah mengijinkan latihan dan ada jadual-jadualnya.

Bayu Ucil selaku pemilik tim road race yang rajin riset di Mijen Semarang

Untuk settingan kedua pacuannya ini terdapat piranti  baru pada engine untuk lebih kian kompetitif. “Ada sebagian ubahan part di MX King dan Jupiter Z, antara lainnya mencoba mengaplikasikan knalpot dari RJM,” ujar Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil, owner tim yang juga joki dragbike.

koizumi

Karakter dari perangkat pelapas gas buang ini dirasa klop dengan pacuannya. Untuk konstruksi silincernya pada pacuan Jupiter Z ini mengacu pada panjang 21 cm, sedangkan pada MX King menggunakan silincer yang 18 cm.

“Hasil settingan di Semarang ini dapat hasil positif dengan grafik waktu konsisten dan serta power yang meningkat. Ini akan terus kita kembangkan lagi, termasuk potensi meriset bagian lainnya,” tandas juragan apparel Racing Hell Made 57. You

Tonton VIDEO Gendut GDT Racing Bangun RX King Super Pro, Tembus 37 HP, Buat Tim Mana ?

Facebook Comments

You May Also Like