RH57 x Yukido Pastikan Tarung di Final LFN Road Race 2023 Sentul, Fokus JU Pemula !

BeritaBalap.com-Tim balap milik pengusaha apparel sukses Bayu Ucil (Yukido x RH57) memastikan ikut tarung di gelaran Final LFN Road Race Championship 2023 Sentul mendatang (30-31 Desember).

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Gratiskan Pendaftaran Tim Honda Yang Ikut Final LFN HP969 Sentul, Hadiah Juga Double Per-Race !

Menurut pengakuan Batu Ucil, bahwa mereka fokus pada kelas pemula dan mengandalkan pembalap Aksal Ilham yang saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara. Mantapnya, tim ini menargetkan Juara Umum (JU).

koizumi

Peluang masih terbuka lebar karena selisih dengan pemuncak kelasmen hanya 26 poin dan masih menyisakan beberapa race lagi di kelas novice. Pundi poin masih banyak karena untuk sebuah kategori, itu ada beberapa kelas yang dilombakan.

BACA (JUGA) : Aldiaz Aqsal Main Pertama ‘2 Kelas’ Bersama Tim Barunya Yamaha Ziear Di Final LFN HP969 Road Race 2023 Sentul

Kendati demikian, Bayu Ucil berupaya melakukan riset data dan adaptasi pembalap di Sirkuit Sentul Karting, karena doi mengaku masih kekurangan data untuk balap di trek tersebut.

Bayu Ucil pemilik brand apparel RH57 yang juga pemilik tim balap road race dan dragbike

“Masih kekurangan data kalau untuk balap di Sentul Kecil, jadi agak susah untuk adaptasi pembalap, Tapi kita bakal berusaha menjadi yang terbaik, “ungkap Bayu Ucil kepada portal Berita Balap.

Siap bro..! Bakal seru ini balapan di penghujung tahun 2023, dan kita tunggu saja aksi tim RH57 x Yukido, Semoga mendapatkan hasil terbaik. Amin. R 4 NU-UTY

Facebook Comments

You May Also Like