Ternyata Hokky Krisdianto Disupport RMS (Rusdi Masse), Mekanik Bukan MBKW2 Jogja Lagi

BeritaBalap.com-Informasi terbaru yang diterima penulis saat jalan-jalan di paddock tim yang ambil-bagian dalam gelaran seri perdana Kejurnas OnePrix 2021 Sentul (18-20 Juni), bahwa timnya Hokky Krisdianto (Honda Duck57) disupport oleh RMS.

Pencinta balap nasional pasti paham dengan RMS. RMS ini singkatan dari nama Rusdi Masse, mantan Bupati Sidrap, Sulawesi Selatan selama 2 periode dan saat ini menjadi anggota DPR RI, juga Ketua DPP Nasdem.

Beliau memang tokoh senior balap nasional yang sempat menghebohkan dunia balap dengan gelaran Sidrap Prix di Sirkuit Puncak Mario dengan balapan nite race, termasuk hadiahnya yang heboh 1 unit mobil dan duit ratusan juta rupiah.


Penulis beberapa kali diundang kesana. Mantapnya nama RMS berada di depan setelah supporting pabrikan Honda. “Ya, bro, ini aku disponsorin RMS. Komunikasi dengan bapak langsung, “ujar Hokky Krisdianto selaku pemilik tim yang tetap konsen dalam kelas-kelas pembinaan.

Maksudnya komunikasi dengan ‘bapak’ langsung, artinya dengan Rusdi Masse. Mereka memang pernah lama bekerjasama saat Hokky dipercaya sebagai mentor untuk mendesain trek Puncak Mario dan mengasah potensi-potensi muda di Sidrap.

Mekanik Acong yang saat ini menjadi tuner tim Honda RMS Duck57

Pada sisi lain, timnya Honda RMS Duck57 juga sudah terlihat tidak bersama bengkel MBKW2 Yogyakarta lagi. Sudah pindah ke lain hati. Ganti tuner dengan Acong yang punya nama asli Roviansyah. Ini kiliker yang sempat menukangi Honda Kawahara.

“Biar lebih fokus aja, bro untuk riset dan pengembangan, “tambah Hokky Krisdianto yang juga mantan underboner di era tahun 2000-an. Doi menikmati kejayaan di era motor bakar 2 langkah ataupun 4 tak, bahkan tiada lawan saat berada di tim Yamaha Star Motor (2005-2006). BB1/Edhot/R4NU

Facebook Comments

You May Also Like