Knalpot RCB1 Buat MX King150 Dipakai Rider Malaysia (ARRC Sentul), Pastinya Podium !

Beritabalap.com – Knalpot buatan lokal yaitu RCB1 terbukti menjadi rujukan tim balap Malaysia dalam gelaran Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) di Sirkuit Sentul, Bogor, akhir pekan lalu (12-13 Agustus). Dalam hal ini dipakai ONEXOX TKKR Racing Team di kelas Underbone 150 cc (UB150).

Dua petarungnya adalah Md Helmi Azman (#55) dan Md Khairul Ikhwan Aziz (#95) dengan pacuan Yamaha MX King 150. Di Malaysia yang notabene diimport dari Indonesia disebut Y15ZR. Jadi dua rider tersebut mengapikasi produk knalpot RCB1 asal Bandung, Jawa Barat. Mantapnya mereka membuktikan diri meraih podium.

Md Helmi Azman raih podium runner-up di race 2 dan ke-3 di race 1 UB150. Sebagai bukti nyata, portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, tampilkan foto knalpot RCB1 yang diaplikasi mereka ya. So, bukan asal bicara.

koizumi
Ini ya bukti aplikasi knalpot RCB1 oleh rider Malaysia dan sukses podium

“Untuk MX King yang sudah kita riset mendalam adalah tipe GP17 MP1 SS. Diameter pipa pada area P1 ialah 29 mm, sedang panjang silincernya 19 cm. Ini full stainless dan harganya hanya Rp. 1,3 juta Kualitas terbukti, “terang Duan Vendria, Manajer Marketing RCB1.

Paham ya nama Duan. Ini pemain senior yang sudah melanglang buana menjadi ujung-tombak promosi dan penjualan produk-produk di dunia racing. “Untuk produk RCB1, baik knalpot ataupun lainnya termasuk apparel memang sudah punya pasar tersendiri di Malaysia. Kita banyak kirim kesana, “tambah Duan yang juga mengkoordinir tim dragbike yang khusus dengan petarung cewek, yaitu RCB1 She Dragbike Team.

Oh ya, bagi yang tertarik untuk menebus knalpot RCB1 khusus untuk MX King 50 ataupun motor lainnya, bisa kontak hotline di HP : 0852 1777 7227. Segera ya ! edhot/BB1

Facebook Comments

You May Also Like