Kejurda Dragbike 2017-Cimahi (19-20 Agust) : Ada Srikandi Cantik Tim RCB1 She Bangka Racing Start Wahana Baru Icons

Beritabalap.com-Masuknya kelas matic 155 cc dan matic 200 cc khusus wanita menjadi kelas wajib Kejurda dragbike 2017 IMI Jabar mendatang (19-20 Agustus) bakal menjadi tontonan menarik. Pasalnya ini bukan ajang untuk beradu kecantikan. Kelas ini jelas akan menyuguhkan pertarungan sengit mojang geulis Jabar untuk menjadi ratu dragbike Jabar.

Disini menariknya Kejurda Dragbike 2017 IMI Jabar. Yang lain masih belum ada ! Sadar akan hal ini, maka tim RCB1 She Bangka Racing Start Wahana Baru Icons akan bermain cantik untuk menyiasati strategi bertarung di kelas khusus wanita.

“Untuk setingan mesin kita sudah percayakan sama popo mekanik Wahana Baru. Semua sudah siap, kita tinggal menyiapkan mental Inneu Wulan dan Daffa Della untuk bisa fokus dan bermain cantik di ajang Kejurda dragbike Jabar besok,” kompak Albert Dhandika Alwi, owner Main-Dealer RCB Bangka dan Duan Vendria General Marketing RCB1 Pusat.

koizumi

Yup….  Untuk tunggangan tidak perlu dikhawatirkan. Mengingat RCB1 She Bangka Racing Start Wahana Baru Icons dikawal Popo, kiliker dragbike spesialis pacuan matic. Pecinta balap trek lempeng pasti tahu Popo. Terlebih prestasinya di kelas-kelas matik.

Penasaran sama debut RCB1 She Bangka Racing Start Wahana Baru Icons yang berisi mojang-mojang geulis ? Pantengin terus ya beritabalap.com yang selalu menyajikan berita balap terlengkap. Laporan sebelum dan saat hari H event dijamin paling lengkap. Maklum saja, yang lain masih kebingungan cari orang di berbagai daerah ataupun sudah dapat tapi kemampuannya cukup seadanya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like