Kolaborasi Bogel Speed, Apparel RacingHell Made57 Buka Di Lombok Timur

BeritaBalap.com-Brand apparel RacingHell Made57 terus melebarkan sayapnya. Makin terbang tinggi meninggalkan lawan yang main di seputaran situ saja. Yap, di awal tahun 2020 ini membuka gerainya di Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dalam hal ini, Bayu Widhi Asmoro akrab dipanggil Bayu Ucil berpartner dengan Suparman selaku mekanik dan owner dari Bogel Speed. Alhasil, dengan membuka gerai di zona Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini menjadi progress Racinghell untuk memperluas jaringan pasar di luar Jawa.

BACA (JUGA) : Bayu Ucil Bangun Tim Racinghell V-Reinz Gemilang, Siapa Saja Jokinya ?

“Iya, kami mencoba sasar apparel balap seperti Racinghell di Lombok yang mana terlihat perkembangan produk ini sangat bagus dan signifikan. Sehingga kita bekerjasama dengan Racinghell untuk dipasarkan disini, terlebih umumnya di Nusa Tenggara Barat,” ujar Suparman yang dekat disapa Bogel.

Saat yang lain masih tertidur, Racing Hell terus bekerja dan terus pula melebarkan sayapnya lebih jauh

By the way, deretan produk Racinghell Made57 seperti halnya T-shirt, jaket, topi dan tas yang bermarkas di Jl. Bus Labuan Lombok, Kec.Masbagek, Kab.Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat terbukti mulai menjadi buruan trend fashion balap di zona Lombok Timur.

Tentang konsep yang tersaji, dipastikan memiliki daya saing berbeda dan selalu update sehubungan perkembangan produk yang ditawarkan dari desain khas Racinghell. Terlebih lagi perihal harga memang ramah disaku alias di dompet.  Desainnya inovatif dan kompetitif hingga membuat tampilan tak selalu monoton. Sehingga ladang bisnis ini langsung diserap oleh Suparman Bogel dan Bayu Ucil guna merespon kebutuhan fashion balap umumnya di Nusa Tenggara Barat.

“Produk disini pokoknya selalu up to date, sehingga produk terbaru yang selalu dikeluarkan dari Racinghell juga akan terdisplay disini,” bilang Bogel sembari menginfokan selain beli on the spot juga bisa order online dengan kontak WhatsApp (WA) :  0852 3354 5402. You 

Facebook Comments

You May Also Like