Kolaborasi Mandira & Lotop Hantar Robby Rizaldi Raih JU Matic di LFN HP969 Road Race

BeritaBalap.com- Kolaborasi Mandira & Lotop berhasil mengantarkan Robby Rizaldi meraih Juara Umum (JU) Matic di LFN HP969 Road Race Championship 2024. Gelaran tersebut merupakan putaran pembuka yang telah sukses berlangsung dilintasan GBT, Surabaya, Jatim (23-24/6).

BACA JUGA : Jos ! Tim Yukido X RH57 Hantar M Rezki Awal Jawara Bebek 4T 130 Cc TU Novice LFN HP969 Surabaya

Robby Rizaldi berhasil meraih JU Matic berkat penampilannya yang konsisten pada dua kelas Matic. Kuda pacu racikan Rifki Rahadian, sang mekanik spesialis Matic berhasil membawa Robby Rizaldi menapaki podium ke-2 Matic 130cc Std Open dan podium ke-4 Matic 130cc TU Open.

koizumi

BACA JUGA : Hasil LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya

“Seneng banget karena berkat kerja keras tim pada akhirnya bisa membuahkan hasil yang membanggakan pada gelaran event yang sangat istimewa. Karena untuk peraih JU Matic ini kita langsung dikasih uang pembinaan Rp 15 juta,” buka Rifki Mandira, panggilan akrabnya.

Rifki Rahadian (pakai topi) bareng skuad Mandira Lotop AR SpedRace CIPTZ MDR Racing CLD boyong JU Matic

Selain Robby, tim balap berngaran lengkap Mandira Lotop AR SpedRace CIPTZ MDR Racing CLD ini juga berhasil memborong podium juara pada dua kelas Matic. Mulai dari Ahwin Sanjaya yang meraih podium tertinggi Matic 130cc Std Open, lalu Rio Adi juga meraih podium ke-5 Matic 130cc Std Open.

BACA JUGA : Catatan Spesial LFN HP969 Surabaya : Tim Ziear LFN Kantongi Hadiah 127 Juta Dalam 1 Seri Balapan

Tidak mau kalah, Anggi Gianturi juga turut menyumbang 2 podium ke-3 kelas Matic 130cc Std Open dan Matic 130cc TU Open. “Terimakasih buat para sponsor, creww para pembalap atas support dan kerja samanya. Semoga bisa lebih baik lagi di LFN HP969 Road Race putaran selanjutnya,” pungkas Rifki Mandira. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like