Haji Putra Rizky Berharap Balap IndoPrix Bebaskan Ban, Kompetisi Lebih Hidup, Terpenting SNI !

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky, pemilik tim Honda H Putra 969 LFN RCB Proliner memberikan saran sekaligus harapan sehubungan penyelenggaraan balap IndoPrix 2021 yang menurut rencana putaran awalnya akan dihelat pada awal Agustus nanti dan disiarkan live stasiun televisi swasta nasional, Indosiar.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Siap Support Balap IndoPrix Yang Disiarkan Indosiar

Ini soal regulasi ban yang dipakai di IndoPrix agar dapat dibebaskan. Terpenting, sudah memenuhi sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia). Tujuannya, agar kompetisi menjadi lebih terbuka, para produsen ban punya ruang untuk berekspresi dan pada akhirnya akan lebih memberdayakan ekonomi.

koizumi

BACA (JUGA) : Haji Eddy Saputra : Ada Balap IndoPrix Yang Disiarkan Indosiar, Ada Kelas MiniGP Dan NSF100

“Paling fair adalah membebaskan penggunaan ban. Itu saran daya di balap IndoPrix nanti. Jangan hanya satu merek. Syaratnya yang penting SNI. Ini akan memicu ataupun merangsang pabrikan ban untuk tertarik dan ambil-bagian”.

“Pada akhirnya, membuat mereka menggelontorkan biaya marketing atau promosi. Termasuk support tim balap. Kan balapan menjadi ramai. Balapan jadi tambah gairah, “terang Haji Putra Rizky yang menjadi sponsor utama penyelenggaraan Kejurnas Motorsport (IMS 2021 Sentul). BB1

Facebook Comments

You May Also Like