Komitmen Majukan Dragbike Yang Paling Heboh di Medsos, IRC Support Event Bergengsi IDC 2023 Slawi

BeritaBalap.com-Konsistensi itu penting. Terlebih jika pada awalnya menjadi pioneer atau pencetus dan terbukti terus berlanjut.  Itu yang dilakukan IRC Tire hingga terus setia mensponsori event dragbike IDC 2023 yang seri pertamanya dipentaskan di Slawi Jawa Tengah, Minggu (5 Maret).

Menjadi spesial, karena memang tidak ada atau tidak banyak pemain pabrikan ban dalam hajatan yang dipastikan paling ramai di media sosial. Paling heboh.

Seri pertama balap dragbike IDC 2023 di Slawi Jawa Tengah

“Kita sudah sejak awal bekerjasama dengan IRC Tire sebagai sponsor. Sudah lama dan sudah seperti keluarga. Mereka konsen dan sudah seperti keluarga sendiri, ‘ujar Yudha Prasetya, CEO Erdeve Indonesia selaku promotor penyelenggara IDC 2023 yang putaran awalnya diramaikan sekira 500 starter.

koizumi

Patut dipahami saja, pemain Youtubenya dragbike itu serem-serem ketimbang yang konsen di road race. Jauh lebih hebat viewer dan subscriber yang fokus dragbike. Yang datang bisa puluhan akun.

Disini piawainya bagian promosi Ban IRC dibawah PT. Gajah Tunggal Tbk hingga mendukung balap dragbike yang paling dekat di hati masyarakat. Paling banyak peminatnya.

Alhasil, IRC Tire tidak fokus pada sesuatu hal dan melihat pasar yang lebih potensial dalam konteks membangun brand image alias citra sebuah produk. Termasuk serangan brand awareness atau tingkat pengenalan produk oleh konsumen. IRC Tire hajar dari segala penjuru angin. Bb1

 

Facebook Comments

You May Also Like