Komunitas Balap Jogja-Klaten Gowes ke Tebing Breksi, Guyub-Rukun !

BeritaBalap.com-Yap, Rabu ini (1 April) teman-teman Komunitas Balap yang berasal dari Ngayogyakarto Hadiningrat, Klaten dan sekitarnya gowes bareng ke Tebing Breksi. Ini spot wisata yang sangat terkenal dan berada dalam wilayah Kabupaten Sleman Yogyakarta. Lokasinya di sebelah selatan Candi Prambanan.

“Kita kumpul jam 6 pagi tadi dan ada puluhan yang hadir, “tukas Adi AW, mantan pembalap nasional era tahun 2000-an yang juga ikutan. Yang pasti, komunitas ini lengkap dari berbagai profesi. Mereka sudah bersahabat puluhan tahun sampai punya anak-cucu. Ha ha ha ha… Maksudnya teman main sejak dulu dan selalu setia menjalin silaturahmi.

Yang ikutan itu, ada pembalap aktif, mantan pembalap yang sudah berwiraswasta ataupun yang jadi pengusaha sukses, mekanik juga ada, termasuk promotor balap, juragan knalpot, MC balap, pelatih fisik dan sebagainya.

koizumi

Ayo yang mau bergabung, jangan takut ditinggal ! He he he he he… Ini lebih kepada kebersamaan sekaligus buat menjaga stamina fisik. “Kita saling tunggu kok, Mas bagi yang gak kuat atau nuntun sepedanya. Pokokke hawane seneng, “tambah Adi AW. Sing penting guyub-rukun selalu ya ! BB1

Galeri FOTO :

Facebook Comments

You May Also Like