Motoprix 2018 Pontianak : M Khafi Pimpin Race Sejak Start, Yamaha Aditama Jawara MP3

BeritaBalap.com-Euforia kemenangan M Khafi terus berlanjut. Makin terasa kental. Makin sedap dinimatin. Aktual, petarung asal Kaltim ini meriah podium juara kelas bergengsi pemula A, MP3 (150 cc) dalam Kejurnas Motoprix 2018 region IV (Kalimantan) di Sirkuit Stadion SAA, Pontianak, Kalbar, Minggu ini (23 September).

M Khafi, podium juara MP3 (150 cc)

Racer tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC DID GDT Racing ini terbukti menguasai jalannya balapan. Sejak bendera start dikibarkan hingga finish tidak ada yang mampu mendekatnya. Semua dilibas ! Tanpa tersisa, hahahaha ! Oh ya, M Khafi juga berada di grid terdepan hasil kualifikasi MP3. Jadi perjuangan yang sempurna dari pelaga yang menurut rencana akan naik seeded musim depan (2018).

Perfoma pacuan Yamaha MX King 150 yang diback-up tuner asal Yogyakarta, Gendut GDT Racing melenggang jauh di depan. Infonya sudah memiliki semburan power hingga 31 HP (Horse Power). Wow… ! Alhasil, M Khafi mempertahankan konsistensinya meraih yang terbaik seperti juga saat Motoprix 2018 Palangkaraya (9 Sept). Termasuk dalam Yamaha Cup Race 2018 Pontianak (16 Sept).


Pastinya, target juara nasional MP3 menjadi bidikan pasukan yang dikomandoi Juniar Rizal selaku pemilik tim Yamaha Aditama dan Akmal Aditama sebagai manajernya.  Untuk posisi ke-2 dan ke-3nya MP3 milik racer Honda, yaitu Rizal Feriyadi (Sensen MKO Racing Banjarmasin BKS) dan Farrel Rachman (BKV Motorsport Paser Tribun Kaltim). Selamat ya buat Yamaha Aditama. John   

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like