Kawasaki Umumkan 3 Ridernya Buat Suzuka 8 Hours, Apakah Jadi Balapan ?

BeritaBalap.com-Yap, Kawasaki Racing Team mengumumkan siapa saja formasi pembalapnya untuk balap ketahanan Suzuka 8 Hours di Sirkuit Suzuka Jepang. Ini akan berlangsung tanggal 17-19 Juli.

Adapun formasinuya ialah Jonathan Rea, kemudian Alex Lowes yang baru bergabung tahun ini. Lowes musim 2019 lalu bersaing dengan bendera Yamaha Factory Racing. Satu lagi ialah Xavi Fores yang bernaung di tim WorldSBK, Puccetti Racing.

Kawasaki tentunya berupaya mempertahankan gelar juara Suzuka 8 Hours tahun lalu setelah selama 4 tahun berturut-turut (2015-2018) didominasi tim Yamaha. Skuad 2019 Kawasaki memang lebih serem, ialah Jonathan Rea, Leon Haslam dan Toprak Razgatlioglu.

koizumi
Jonathan Rea akan menjadi andalan tim Kawasaki

Pertanyaan menariknya, apakah Suzuka 8 Hours musim 2020 ini akan berjalan dengan kondisi Virus Covid-19 yang semakin berbahaya ? Yang pasti, belum ada pemberitahuan resmi jika memang dibatalkan atau ditunda.

Yang pasti juga, Olympiade 2020 Tokyo (24 Juli-9 Agustus) ditunda hingga tahun 2021. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like