Komunitas For Rider Brotherhood Turun Tangan Demi Otomotif Kaltara

BeritaBalap.com – Salut untuk komunitas For Rider Brotherhood Bulungan, Kalimantan Utara yang turun tangan untuk kemajuan otomotif Kaltara sendiri. Yap, ini terlihat dari beberapa kali gelaran otomotif Kaltara yang melibatkan personil For Rider tersebut dan sukses digelar diserbu masyarakat Kaltara khususnya Bulungan.

Ambil contoh gelaran MotoFest 2K21 lalu yang berhasil menyita komunitas modifikasi dan masyarakat Kaltara untuk hadir di gelaran rutin tahunan tersebut. Tahun ini, komunitas tersebut bakal turun tangan untuk membantu kegiatan otomotif IMI Bulungan dalam Open Race Bupati Bulungan Championship 2K22 di tanggal 22-23 Januari 2022 mendatang.

“Kebetulan kami dan teman-teman sangat mendukung segala kegiatan otomotif di Bulungan ini, dan kebetulan juga ketua IMI Korwil Bulungan juga dekat dengan komunitas kami makanya beliau meminta bantuan supaya acara balap pertama di Bulungan ini bisa sukses digelar,” bilang Amir yang menjabat sebagai ketua komunitas.

koizumi

Tidak itu saja, seluru anggota yang tergabung dalam rumah modifikasi Jenny’s juga ikut turun tangan dalam kegiatan tersebut. Mereka berharap kedepannya otomotif di Bulungan bisa lancar digelar dan sukses supaya kedepannya bisa sering mengadakan kegiatan otomotif.

BACA (JUGA) : Bukti Nyata Keseriusan Ketua IMI Korwil Bulungan, Bakal Perbaiki Sirkuit Bumi Rahayu !!!

Amir dan Abdul Qifli Bakal Support Penuh IMI Korwil Bulungan

“Saya berharap kedepannya teman-teman baik di komunitas maupun teman bengkel bisa bergabung dan bisa solid sehingga nantinya event otomotif bisa di handle sendiri karena jika bukan kita siapa lagi yang bakalan turun untuk memajukan otomotif Bulungan,” tegas Abdul Qifli yang menjabat sebagai penasehat IMI Korwil Bulungan.

Kebetulan penulis juga paham betul solidaritas komunitas otomotif Bulungan sangat tinggi, mereka sangat berharap segala kegiatan otomotif nantinya bakal bisa menjadi lebih maju dan bisa membawa nama Bulungan ke kegiatan nasional.

“Itu sudah visi dasn misi kami dari teman-teman dan ketua IMI Korwil Bulungan, semoga saja dengan apa yang sudah kami lakukan bisa mewujudkan cita-cita kami untuk otomotif Bulungan,” tutup Abdul Qifli lagi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like