Tim Radja Air Fokus Pembinaan, Duetkan Rookie M Rasya Alvaro dan M Alvin Alfahrizi, Balap Apa Saja 2022 ?

BeritaBalap.com-Makin serius jalani balapan. Makin keren dong ! Pastinya makin meramaikan peta persaingan. Yap, tim Radja Air Gemuack Manist Racing Team siap mengusung duet rookie M Rasyid Alvaro dan M Alvin Alfahrizi musim 2022.

Mereka siap menunggangi MX King yang dikawal mekanik Leon Chandra dari bengkel Racetech Jakarta yang memang sedang on fire. Begitu dominan 2021 lalu.. “Kita tetap fokus pada pembinaan. Tahun 2022 ini mengandalkan dua pembalap muda M Rasyid Alvaro dan M Alvin Alfahrizi, “terang Medya Saputra selaku pemilik tim yang bermarkas di Bengkulu.

Yang pasti, dua nama racer tersebut memang potensial karena digembleng di sekolah balap Doni Racing School yang terlihat makin bertaji dengan melahirkan talenta-talenta berbakat prestasi nasional.

koizumi
Ini Struktur Tim dari Radja Air Gemuack Manist Racing Team yang dimiliki Medya Saputra (foto paling atas dalam struktur tim)

Lebih lanjut dipahami, bahwa pasukan Radja Air Gemuack Manist Racing Team ini akan konsen dalam dua balapan nasional. Apa target prestasi mereka ? Targetnya adalah 5 besar Kejurnas OnePrix 2022 untuk kategori rookie, jawara MotoPrix region Sumatera dan 3 besar klasemen akhir (total point rookie) serta menjadi tim terfavorit.

“Kita siap tarung di Kejurnas OnePrix 2022 dan Kejurnas MotoPrix 2022 region Sumatera, “tambah Medya Saputra yang juga pejabat PP IMI, tepatnya sebagai Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI. BB1 (Ket Kolase FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like